http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

MDMC LAKUKAN BAKTI KEMANUSIAAN KESEHATAN BAGI WARGA TERDAMPAK BANJIR

MENARANEWS (DEMAK) – Kegiatan pengobatan gratis diadakan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Kabupaten Demak, Minggu (14/2/2021).

Koordinator Lapangan MDMC Kabupaten Demak Choirudin menyampaikan bahwa sebenarnya pengobatan gratis sudah ada semenjak hari Sabtu (13/2/2021), namun untuk hari Minggu (14/2/2021) kami menerjunkan dua tim medis dari Rumah Sakit Pembina Kesejahteraan Umat (RS PKU) Hj. Fatimah Sulkhan

“Yakni dengan rincian satu dokter, enam perawat, dan satu apoteker, kemudian dari Klinik Pratama Darussalam Demak ada satu dokter, satu bidan, satu perawat, dan satu apoteker,” ucapnya.

Pelayanan pengobatan gratis ini dilaksanakan di dua tempat yaitu di Desa Loireng Kecamatan Sayung, dan Dukuh Ngepreh Desa Lengkong Kecamatan Sayung, dari dua hari kegiatan pengobatan gratis ini, sebanyak 281 pasien bisa terlayani.

“Keluhan mereka rata-rata merasakan gatal, pusing, demam, dan sakit perut. Alhamdulillah untuk penyakit berat tidak kami temukan,” ungkap Choirudin.

Selain terdiri dari tim medis yang tadi disebutkan, personel yang membantu kegiatan ini antara lain dari MDMC, LAZISMU, karang taruna setempat, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, dan beberapa organisasi Muhammadiyah lainnya. Total 30 personel membantu dalam kegiatan ini.

Menurut Choirudin, hal ini dilaksanakan dalam rangka bakti kemanusiaan dalam bidang kesehatan kepada warga terdampak banjir yang terjadi di Kabupaten Demak.

“Alhamdulillah untuk tim MDMC beserta jajaran tim medis masih mempunyai semangat untuk melakukan kegiatan serupa di tempat lain. Adapun target selanjutnya akan ada di Desa Sayung Kecamatan Sayung dan Desa Ketanjung Kecamatan Karanganyar,” jelas Choirudin.

Pelaksanaan pengobatan sendiri berjalan baik dan lancar. Meskipun hujan ringan sempat terjadi namun tidak menurunkan antusiasme dari warga yang memeriksakan diri.

Selanjutnya Choirudin menjelaskan bahwa MDMC sebagai lembaga penanggulangan bencana yang dimiliki Muhammadiyah akan selalu merespon pada tahap pra bencana, tanggap darurat bencana, dan tahap pasca bencana.

“Kami berpesan untuk warga terdampak banjir agar senantiasa berdoa kepada Allah semoga bencana segera surut dan normal, juga agar selalu bersabar menjalani ujian ini. Jangan lupa jaga rasa kepedulian terhadap warga lain baik keluarga, tetangga, maupun warga terdampak yang lain. Jangan ada sifat egois yang mementingkan diri sendiri dan tetap menjaga kesehatan,” kata Choirudin. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.