Manfaatkan Momentum HPN, PWI Pandeglang Bakal Sambangi Anak Yatim

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2021 yang akan datang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang akan menggelar santunan anak yatim pada pekan depan.

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang Iman Fathurohman mengatakan, kegiatan santunan anak yatim tersebut sebagai bentuk kepedulian wartawan terutama pada masa pandemi Covid-19.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terutama kepada anak-anak yatim. Apalagi, pada saat ini (covid-19) mereka membutuhkan bantuan dari semua pihak,” kata Iman, Rabu (3/2/2021).


Kata dia, dalam santunan anak yatim yang digelar pada 10 Februari mendatang, pihaknya akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran covid-19.


“Rencananya juga kita akan adakan kegiatannya di tempat terbuka, di Sekretariat PWI di Stadion Badak Pandeglang, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, dan kita wajibkan semua peserta dan panitia mematuhi protokol kesehatan,” kata wartawan media cetak tersebut.

Menurutnya, dalam peringatan HPN tersebut pihaknya sengaja tidak dilakukan dengan meriah, karena masih dalam masa pandemi covid-19. Bahkan, katanya, undangan juga dilakukan terbatas hanya bagi porkopimda Pandeglang.


“Peserta juga kita batasi hanya 20 anak yatim saja, hal tersebut untuk mencegah kerumunan. Karena dalam pelaksananya juga kami akan menempatkan untuk peserta agar menjaga jarak, dan undangan juga hanya buat Bupati, Wakil bupati, Kapolres dan Dandim,” tutupnya. (MY)

Comments
Loading...