Bupati Terpilih Dukung Penuh Pengurus dan Kegiatan Esports di Jembrana

MENARAnews.com, Jembrana (Bali) – Bupati Jembrana Terpilih, I Nengah Tamba, SH mendukung penuh kegiatan dan keberadaan Pengurus Esports Jembrana.

“Selaku Bupati Jembrana Terpilih, saya support penuh kreatifitas, kegiatan dan keberadaan Pengurus Esports Jembrana,” katanya saat menerima simakrama dari jajaran Pengurus Esports Indonesia (ESI) Provinsi Bali dan ESI Kabupaten Jembrana, Selasa (9/2/2021) hari ini di rumah kediamannya di Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana dalam suasana keakraban dan penuh kekeluargaan.

Saat bertemu dengan pak Tamba panggilan akrabnya, Ketua Harian ESI Provinsi Bali Agung Harya selaku ketua rombongan, selain memperkenalkan esports sebagai cabang olahraga baru di bawah KONI dan telah terbentuknya Kepengurusan ESI di Jembrana, juga memohon dukungan Bupati sekaligus perkenannya sebagai Dewan Pembina ESI Kabupaten Jembrana serta arahannya.

Permohonan dukungan dan perhatian yang besar kepada Bupati, juga disampaikan oleh Sekretaris ESI Bali, Dewa Dwi dan Bendahara ESI, Sutadi ‘Edo’ Murtado. 

“Selamat kepada Bapak I Nengah Tamba sebagai Bupati Jembrana Terpilih. Semoga sukses mengemban tugas,” kata Dewa Dwi yang akrab disapa Wiwin.

Atas permohonan tersebut, I Nengah Tamba mengatakan, sebagai Bupati Terpilih, akan sangat memperhatikan ekonomi generasi muda milenial yang kreatif dan berprestasi dengan cara memberikan kesempatan untuk mengabdikan diri di Pemerintahan Kabupaten Jembrana sebagai Tenaga Kontrak sesuai aturan yang berlaku. 

“Kita juga akan siapkan dukungan sarana prasarana untuk kegiatan dan sekretariat pengurus esports,” kata Nengah Tamba yang dikenal low profile dan dekat dengan rakyat Jembrana sembari menyampaikan harapannya agar diadakan turnamen esports tingkat nasional dan internasional di Jembrana.(*)

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...