Esports Indonesia (ESI) Bali Kenalkan e-Sports pada KONI Buleleng

MENARAnews.com, Buleleng (Bali) – Dalam rangka perkenalan pengurus Esports Indonesia (ESI) dan pengenalan adanya Cabang Olahraga baru e-sports di Bali, khususnya di Buleleng. Pengurus Esports Indonesia (ESI) Provinsi Bali bersama calon Pengurus ESI Kab. Buleleng melakukan audiensi dengan Komite Nasional Olahraga Nasional (KONI) Kab. Buleleng.

“KONI Buleleng apresiasi Tim Mobile Legend Pemula Buleleng meraih Juara 2 Piala Bali Esports Indonesia Tournament (BEST) 2020 di Lippo Mall, Kuta – Badung tanggal 8 November 2020,” kata Nyoman Arta Widnyana selaku Ketum KONI Buleleng,(20/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua Harian ESI Provinsi Bali, Agung Harya yang didampingi Sekum, Dewa Dwi, Bendum, Sudadi Murtado dan Calon Ketua ESI Kab. Buleleng, Gus Pascima, di Indonesia termasuk di Bali dan khususnya di Buleleng, telah terbentuk PB Esports Indonesia (ESI) Pusat dan Pengurus ESI Provinsi Bali serta secara resmi telah diakui keberadaan oleh KONI Pusat maupun KONI Bali.

“Kehadiran kami beraudiensi, sekaligus memohon perkenan Bapak Ketua KONI Buleleng menjadi Pembina dalam Kepengurusan Struktur Personalia ESI Kab. Buleleng,” tambah Agung Harya.

Atas penyampain tersebut, Ketua Umum KONI Buleleng yang didampingi Ketua Harian (Gde Darmawan), Wakil Ketua 1 (Lanang Parwata), Sekum (Wayan Merta) dan Wasekum (Putu Putra Diana) mengatakan menyambut baik dengan telah terbentuknya Pengurus ESI Kab. Buleleng dan sudah barang tentu Ketua KONI menjadi pembinanya, seperti halnya cabor-cabor lainnya.(*)

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...