Smart Life, PLN UP3 Demak Ajak Masyarakat Beralih ke Kompor Induksi

MENARANews (Demak) – Kompor induksi semakin populer dan menjadi salah satu pilihan alat masak yang digunakan di dapur masyarakat Indonesia saat ini.

Dimulai dari tanggal 19 Oktober 2020, seluruh Unit Layanan Pelanggan (ULP) di wilayah kerja PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Demak, telah mengadakan event dengan membuka stand memasak ceria dan meng-edukasi penggunaan kompor induksi di beberapa tempat strategis di Kabupaten Demak dan Kabupaten Grobogan.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Hari Listrik Nasional ke-75, dimana PLN terus mensosialisasikan dan mengedukasi pemakaian Kompor Induksi sebagai salah satu pilihan pintar gaya hidup saat, ini serta mengajak masyarakat untuk beralih ke Kompor Induksi.

Manager PLN UP3 Demak, Ahmad Samsuri menyampaikan, bahwa kompor induksi tersebut sangat bermanfaat bagi pelanggan dalam mengelola pemakaian energi di rumah tangga maupun perkantoran.

“Selain pemakaiannya yang praktis dan hemat serta lebih ramah lingkungan, kompor induksi juga aman, nyaman dan kekinian . Oleh karena itu seluruh masyarakat dapat beralih menggunakan Kompor Induksi sebagai pilihan Smart Life,” ucapnya.

Disela-sela acara demo masak di stand PLN yang berlokasi di wilayah kerja ULP Demak, Murminah, salah satu pelanggan dari Donorejo, Demak, menyampaikan rasa ketertarikan saat melihat secara langsung demo masak yang menggunakan kompor induksi bersama petugas PLN.

“Saya belum pernah melihat kompor induksi sebelumnya selain di stand PLN ini. Saya suka dan tertarik, karena sepertinya menggunakan kompor induksi itu nyaman dan aman,” pungkasnya. (NSN)

Comments
Loading...