Di Usung GANAS, Mugi – Hebad Siap Rebut Kekuasaan Pada 9 Desember 2020

MENARANews (Demak) – Pasangan Calon asal Demak yang diusung oleh GANAS (Gerindra – Nasdem) siap memenangkan pesta demokrasi pada akhir tahun 2020 mendatang.

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Mugi – Hebad, H Maskuri SE, pada acara deklarasi pemenangan pasangan H Mugiono dan H Badruddin Mak’sum di alun – alun simpang enam Demak, Jumat (4/8/20).

Bersama partai pengusung yang berkoalisi dengan nama GANAS serta komunitas AJKD dan para pendukung, Mugi – Hebad berjalan menuju ke Kantor KPUD Demak untuk mendaftarkan Mugi – Hebad sebagai bakal calon Bupati Demak periode 2021 – 2024.

Deklarasi Koalisi GANAS (Gerindra Nasdem) pada pemenangan Mugi – Hebad

Dalam penyampaian di Kantor KPUD Demak, Maskuri menyampaikan bahwa sebagai bakal calon yang diusung tersebut merupakan putra terbaik Demak, serta sudah mempersiapkan segala dokumen yang dibutuhkan untuk memenuhi syarat yang ditetapkan KPU Demak pada pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Demak.

Usai dinyatakan segala persyaratannya memenuhi syarat (MS) oleh Ketua KPU Demak, kedua pasangan tersebut mengucap syukur dan siap mengemban amanah dari berbagai kalangan yang mendukungnya.

Sebenarnya kami diminta oleh para muassis, kyai sepuh, kemudian dibaiat di pondok Futuhiyah Mranggen lewat jalsah, kemudian kepala desa, fatayat, muslimat, dan sebagainya. Dan itulah amanat yang harus kami emban,” jelas Mugi.

Mugi yang pernah menjabat dua kali anggota DPRD Demak, kemudian anggota DPRD Jateng tersebut optimis menang maju bersama wakilnya, yang menurutnya merupakan tokoh muda NU sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Fathul Huda di Sayung, Demak, meski menurutnya lawannya lebih banyak mendapat dukungan dari partai politik.

Ia mengatakan, pilihan masyarakat lah yang menentukan kemenangan, sementara dukungan partai untuk syarat pendaftaran calon.

Tim Koalisi GANAS menyerahkan dokumen pemdaftaran Mugi – Hebad ke KPU Demak

“Dukungan partai adalah persyaratan untuk nyalon, tapi untuk menang bukan karena banyaknya dukungan partai, tapi pilihan masyarakat itu yang menentukan kemenangan. Saya kira itu,” sambung Mugi.

Sementara ketua tim pemenangan paslon tersebut, Maskuri mengatakan, pihaknya siap melakukan konsolidasi masif terkait pemenangan figur yang didukung oleh berbagai elemen masyarakat tersebut.

“Insyaallah target di atas 65 persen,” jelas Maskuri yang juga Ketua DPC Demak Partai Gerindra tersebut. (NSN)

Comments
Loading...