Anggota DPR RI Apresiasi Bakti Sosial PWI Pandeglang

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang menggelar khitanan massal di kantor Kecamatan Patia, Sabtu (29/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Rizki Aula Rahman Natakusuma menyampaikan apresiasi atas khitanan massal yang digelar oleh PWI Pandeglang. Pasalnya, dalam situasi masa pandemi Covid 19 dibutuhkan peran semua pihak dalam membantu masyarakat, termasuk kegiatan yang digelar kali ini.

“Kegiatan sosial ini, patut kita apresiasi apalagi kegiatan ini sangat menyentuh masyarakat kurang mampu,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pandeglang Utuy Setiadi menambahkan, pihaknya mengapresiasi kegiatan khitanan massal. Hal ini, menurut Utuy, bentuk sinergitas yang harus terus diperkuat guna memajukan Pandeglang.

“Pemerintah daerah sangat mengapresiasi acara ini. Sinergitas pemerintah, PWI dan masyarakat ini harus terus diperkuat karena untuk memajukan daerah, perlu peran serta seluruh elemen termasuk masyarakat,” bebernya.

Di lokasi yang sama, Ketua PWI Kabupaten Pandeglang Iman Fathurohman menegaskan, khitanan massal yang digelar hari ini merupakan bentuk nyata kehadiran PWI ditengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang nyata, dimana PWI turun langsung membantu masyarakat dalam bentuk Khitanan massal, sedikitnya ada 51 peserta yang hadir. Kami (PWI Pandeglang, pen) mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mensuport khitanan massal tersebut,” tutupnya.

Comments
Loading...