PAN Berikan SK DPP ke Pasangan Eisti-Jos dalam Pilkada Demak 2020

MENARANews (Demak) Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan sikap dukungan kepada pasangan Esti-Joss dengan menyerahkan surat keputusan kepada pasangan bakal calon dr Eisti’anah dan Joko Sutanto untuk maju dalam Pilkada Demak 2020.

Merapatnya PAN dalam pasangan Eisti -Jos menyusul empat partai yang sudah mengusung pasangan tersebut. Yaitu, PKB, PDIP, Golkar, Demokrat.

“Lima partai pengusung, yaitu PKB, PDIP, Golkar, PAN, dan Demokrat,” jelas bakal calon bupati Demak, dr. Eistianah didampingi bakal calon wakil bupati Demak Joko Sutanto dan Ketua DPD Demak Farodli di Reinz Caffe, Senin (29/6/2020).

dr. Eisti optimis dengan banyaknya partai pengusung akan menang dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 nantinya. Ia menambahkan, terlebih dalam eksekutif dan legislatif nantinya.

“Alhamdulillah semakin banyaknya partai, kedepannya semakin solid. Hampir semua partai di Demak akan bekerjasama, PAN melengkapi sebagai partai pengusung,” imbuh dr Eisti.

Penandatanganan SK

“Saya pikir dengan komunikasi antara parlemen, dan dewan, serta masing-masing DPD partai pengusung, akan tetap solid. Kuncinya komunikasi,” imbuh Joko Sutanto.

Sementara Ketua DPD PAN Demak, Farodli mengatakan, DPP PAN sangat jelas dan memahami yang dibutuhkan bacalon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Demak di PKPU merupakan SK dari DPP partai. Oleh karenanya DPP PAN langsung memberikan SK kepada pasangan Eisti-jos.

Dirinya menambahkan, alasan mengusung pasangan tersebut lantaran memiliki sosok pemuda dan senior di eksekutif. Sehingga nantinya dapat “ngemong” masyarakat Demak yang berjumlah sekira 1,2 jiwa tanpa membeda-bedakan.

“Bu Eisti masih muda, milenial, InsyaAllah tulus untuk memajukan Kabupaten Demak ke depan, dan didampingi Pak Joko yang sudah senior di eksekutif, sehingga tidak akan terjadi tarik ulur nantinya,” imbuhnya.

Penyerahan SK DPP PAN oleh ketua DPD PAN Demak Farodli kepada bakal calon bupati Demak dr Eisti’anah didampingi wakilnya Joko Sutanto di Reinz Coffe, Senin (29/6/2020). (NSN)

Comments
Loading...