Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Provinsi Bali Bagikan Paket Sembako

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Provinsi Bali kembali melanjutkan aksi kemanusiaan dengan membagikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Denpasar. Setelah sebelumnya melakukan aksi bagi-bagi paket nasi gratis, kali ini Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 turun ke beberapa rumah warga terdampak Covid-19 dengan membagikan paket sembako dan juga masker, Minggu (17/5/2020).

“Selain pembagian paket sembako dan masker, juga dilakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar I Made Adi, Koordinator Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Provinsi Bali.

Edukasi protokol tersebut diantaranya tentang perilaku hidup bersih sehat, selalu menggunakan masker saat beraktivitas, rutin mencuci tangan dan tidak beraktivitas ke luar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Kegiatan Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Provinsi Bali, selain dilakukan di Kota Dnepasar, juga telah dilakukan di Kabupaten, Kabupaten Jembana dan diagendakan akan berlanjut ke wilayah-wilayah lainnya di Provinsi Bali dalam beberapa hari kedepan dengan sasaran warga tidak mampu. (DI)


Editor: N. Arditya

Comments
Loading...