Peringati Hari Lansia Kodim Demak Berbagi di Jumat Berkah Peduli Covid-19

MENARANews – (Demak) Ditengah menjalankan tugas dalam misi memutus mata rantai wabah covid-19 dan PAM pengamanan Idul Fitri 2020, acara Jumat Berkah tetap dilaksanakan Kodim 0716/Demak dengan membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan bakti sosial bertajuk Jum’at Bekah Peduli Covid-19, Kodim 0716/Demak, kembali dilangsungkan di wilayah Koramil 02/Bonang Jumat (29/5/20) yang dipimpin Wakil Pasiter Kodim Lettu Chb Ajit Anggono, mewakili Dandim Demak, bersama Danramil 02/Bonang Kapten Inf Edy Suwarso serta Babinsa jajaran Koramil 02/Bonang.

Dalam kesempatan tersebut Lettu Ajit menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari baksos yang telah dilakukan Kodim 0716/Demak yang dilakukan tiap minggunya.

“Adapun sasaran penerima bantuan yaitu lansia, lalu juga kaum duafa, para pekerja tidak tetap seperti buruh, pemulung, tukang becak, ojek pangkalan, ojol dan korban PHK yang terdampak Covid-19, serta keluarga TNI yang terdampak Covid-19,” jelas Wakil Pasinter Kodim.

Adapun Paket sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket terdiri dari 1000 biji telur serta nasi Kotak.

“Bhakti Sosial Jum’at Bekah Peduli Covid-19 yang dilaksanakan Kodim 0716/Demak ini dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan fitrah, hari lansia dan tentunya sebagai wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat terdampak Covid-19,” pungkasnya. (NSN)

Comments
Loading...