2 Remaja Diduga Lakukan Pembegalan di Demak

MENARANews – (Demak) Kejadian yang diduga pembegalan kembali terjadi di Kab Demak, kali ini terjadi di depan Apotik Kusuma Farma, Jl Raya Pucang Gading, Mranggen, dengan terduga pelaku masih merupakan anak dibawah umur yakni RDS (16th) dan AA (14th), pada Kamis (14/5/20).

Dalam melakukan aksinya terduga pelaku menggunakan senjata tajam berjenis gobang, mengendarai sepeda motor dan menyasar dua orang pengendara motor yang berpapasan dengan pelaku, kemudian tiba-tiba menyalip searah dan berhenti menghadang.

Dalam kejadian tersebut Kasat Reskrim AKP Dicky Hermansyah, menjelaskan bahwa korban berinisial MDM (16) berboncengan dengan saksi 1 berinisial AP (18) berboncengan mengendarai sepeda motor, kemudian dihadang oleh pelaku, dimana pembonceng pelaku turun dengan membawa sebilah gobang yang diarahkan dan diayunkan ke saksi korban 1.

Namun atas kejadian tersebut saksi korban 1, berhasil menyelamatkan diri sementara korban yang mengendarai sepeda motor melaju melawan arus ke arah rumahnya sembari berteriak minta tolong, karena dikejar pelaku.

Pelaku pengendara sempat melarikan diri meninggalkan motornya, sedangkan pelaku pembonceng masih berkelahi dengan saksi 2 berinisial NA (15) saat mencoba melarikan diri.

“Kemudian dikejar dan tertangkap, lalu dipukuli oleh warga (massa),” jelasnya.

Ia menambahkan, korban mengalami luka memar memar bagian tangan, dimana sampai berita diturunkan pihaknya belum bisa menentukan motif yang mendasari kejadian tersebut, lantaran pihak terduga korban sampai saat ini masih berobat dan nantinya akan membuat laporan di Polres Demak.

“Untuk sementara dari pihak terduga tersangka belum bisa dilakukan interogasi,” jelasnya.

Terkait massa yang sudah melakukan pengeroyokan juga sedang didalami oleh Satuan Reskrim Polres Demak. (NSN)

Comments
Loading...