Ketua MUI Himbau Masyarakat Demak Tidak Lakukan Takbir Keliling Di Malam Lebaran

MENARANews – (Demak) Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Personil Sat Intelkam Polres Demak, melakukan silaturahmi ke tokoh agama Kab Demak, diantaranya adalah sowan ke kediaman, Muhamad Asiq, Ketua MUI dan Muhtasyar PC NU Kab Demak, Jumat (22/5/20)

Silaturahmi yang dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H tersebut, bertujuan untuk mempererat sinergitas MUI dan Muhtasyar PCNU Kab. Demak dengan Polres Demak.

Sebagai Ketua MUI, Muhamad Asiq, setuju dengan usul Polres Demak, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Kab. Demak agar tidak mengadakan kegiatan takbir keliling dan Sholat Idul Fitri 1441 H di lapangan atau tempat umum, karena adanya pandemik Covid-19, dimana makin masivnya ancaman penyebaran virus tersebut.

“Kami mewakili MUI dan Mustasyar PCNU mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Demak sudah peduli kepada masyarakat dan kami siap menjalin sinergitas dengan pihak polres,” ucap Ketua MUI, M Asiq.

Semoga apa yang kita lakukan, lanjut Ketua MUI, dapat bermanfaat kepada masyarakat Kab. Demak dan tetap bersinergi dan menjalin kerjasama demi situasi yang aman dan kondusif. (NSN)

Comments
Loading...