Imbas Covid-19, Anime Boruto Hingga Digimon Tunda Tayang

MENARAnews, Jakarta – Wabah Covid-19 yang terjadi secara global ternyata juga berdampak pada penayangan sejumlah Anime yang biasanya dirilis oleh Negeri Sakura.

Dilansir dari laman samehadaku.vip (27/4), sejumlah Anime mengalami penundaan tayang, diantaranya Boruto: Naruto Next Generation, One Piece, Digimon Adventure 2020 dan beberapa anime lainnya.

Episode 154 Anime Boruto masih akan ditayangkan pada 26 April. Namun, mulai pada 3 Mei nanti episode 155 dan episode-episode selanjutnya akan ditunda penayangannya dan sebagai gantinya akan ditayangkan anime dimulai dari episode pertama.

Sedangkan Anime One Piece, Episode ke-930 telah dijadwalkan tayang pada 26 April. Namun, karena penundaan ini, sebagai gantinya tanggal 26 April akan diputar episode Anime One Piece dimulai pada Episode 892. Episode 892 adalah episode pertama dalam Arc Wano Kuni atau bisa dibilang mengulang lagi siaran animenya. Para staff anime akan mengumumkan dikemudian hari tentang kapan episode 930 akan ditayangkan.

Terakhir, Digimon Adventure sebelumnya menjadwalkan penayangan episode keempat pada 26 April. Namun, karena kekosongan slot penayangan ini, maka sebagai gantinya akan disiarkan tayangan ulang dari Anime GeGeGe no Kitaro. (Red)

Comments
Loading...