Kian Dekat, Polresta Denpasar Kawal Pilkada 2020 Bersama KPU

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Polresta Denpasar melakukan koordinasi dan sinergitas dengan KPU Kota Denpasar dalam mengawal tahapan Pilkada Serentak 2020 termasuk dalam Pilwali Kota Denpasar 2020 di Kantor KPU Kota Denpasa, Jumat (20/3/2020).

Dalam memasuki tahapan Pilwali 2020 di Kota Denpasar, Polresta Denpasar juga mengharapkan adanya koordinasi dan masukan informasi dari KPU Kota Denpasar sampai dengan jajaran yang terbawah yaitu PPK dan PPS. Apabila nantinya ada hal-hal yang mengarah pada upaya yang dapat mengganggu jalannya tahapan maupun pelaksanaan Pilwali yang akan datang.

Kasat Intelkam Polresta Denpasar, Anak Agung Made Oka Kususma, SH. MH. mengatakan bahwa dalam mengawal Pilwali Kota Denpasar 2020 ini, Polresta Denpasar akan bersikap Netral terhadap pasangan calon yang akan bersaing dalam Pilwali nanti.

“Polresta Denpasar tidak akan mentolerir apabila ada upaya yang akan mengganggu jalannya Pilwali 2020,” tegasnya.

Selain bersinergi dengan penyelenggara Polresta Denpasar juga telah melakukan upaya-upaya lain seperti Cipta Kondisi (Cipkon) dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif menjelang dan saat pelaksanaan, serta setelah pencoblosan pada tanggal 23 September 2020. (DI)

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...