Hadapi Pilkada Serentak, PDIP Bali Siap All Out

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Menghadapi Pilkada serentak 2020 di 6 kabupaten di Bali guna meraup kemenangan, PDI Perjuangan Provinsi Bali menyatakan, siap memenangkan suara secara all out tanpa terkecuali. Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster dalam sambutanya di Rakerda I PDI Perjuangan Provinsi Bali bertema “Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri, Berbasis Riset dan Inovasi Nasional” di ruang Rama Sinta Grand Inna Bali Beach Sanur, Denpasar, Sabtu,(14/3/2020).

“Untuk di Karangasem akan saya all out, akan mengerahkan pasukan multi nasional guna memenangkan di Kabupaten Karangasem,” jelasnya.

Pengerahan kekuatan ke Kabupaten Karangasem juga akan dilakukan oleh beberapa Kabupaten yang tidak menyelengarakan Pilkada serentak 2020 di Bali.

“Kabupaten yang tidak melakukan Pilkada seperti Buleleng, Gianyar, dan Kabupaten Klungkung akan kita kerahkan bersama untuk memenangkan disana (Kabupaten Karangasem),” katanya.

Guna merebut suara secara menyeluruh di 6 Kabupaten/Kota penyelenggara Pilkada di Bali, termasuk Kabupaten Karangasem, Koster menekankan tiap jajaran pengurus dan kader PDIP untuk solid bergerak, sangup bekerja keras dan bergotong royong dalam memenangkan Pilkada 2020.

“Jika 6 Kabupaten Kota dapat direbut di Karangasem bisa berhasil, saya kira pelaksanaan pola pembangunan semesta berencana di Bali akan dapat jalankan di Semua Kabupaten/Kota,” tutup Koster.

Sayangnya berkaitan dengan rekomendasi calon PDIP dalam Pilkada 2020 di Bali, Partai moncong putih ini masih belum juga mengumumkan kepastiannya.

“Akhir Maret 2020. Kami memohon pada DPP partai kiranya sebelum akhir Maret 2020 rekomendasinya sudah bisa turun. Nanti kita jadikan rekomendasi rakerda sehingga cukup waktu untuk bekerja memenangkan pasangan calon yang akan tarung dalam pilkada,” jelas Koster dalam pembukaan Rakerda. (DI)

 

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...