Musyawarah Daerah DPD I Golkar Bali Diundur

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Bali yang rencanaya akan digelar pada Sabtu 22 Februari 2020 di Hotel Prime Plaza Hotel, Denpasar diundur pelaksanaannya pada Senin, 24 Februari 2020 mendatang. Pengunduran pelaksanaan Musda tersebut disampaikan oleh Plt Ketua DPD I Golkar Bali, Gede Sumarjaya Linggih atau akrab disapa Demer, di Kantor DPD I Golkar Bali, Jumat,(21/2/2020).

Demer mengungkap bahwa tidak ada alasan khusus atau istimewa dalam penguduran pelaksanaan Musda. Teknis acara sangat siap, jadi hanya masalah waktu saja.

“Kami juga telah menyebarkan undangan serta, udanganya juga sedang kami ralat, dan akan kami ralat juga dengan melakukan komunikasi ke pihak-pihak terkait lainya. Sehingga, pada saatnya nanti dapat meminimalisir kemungkinan kecewanya para undangan,” jelasnya.

Udangan rencana disebar sebanyak 300 udangan. Dia menambahkan, adapun udangan yang diundang antaralain, Gubenur Bali, Seluruh Pimpinan Partai, KPU, Bawaslu serta pihak terkait lainya.

“Kemungkinan juga Ketua Umum nantinya akan datang dalam Musda,” tutup Demer.(DI)

 

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...