Pemilik Mobil BMW Terparkir 3,4 Tahun Masih Misterius di Bandara Bali

MENARAnews.com, Badung (Bali) – Mobil BMW terparkir di Bandara Internasional Ngurah Rai, Tuban, Kabupaten Badung dengan pemilik sampai saat ini masih belum diketahui.

Menurut Communication and Legal Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim, Selasa,(7/1/2019) di Tuban, Kabupaten Badung, Bali menyampaikan, sampai saat ini belum ada secara resmi menghubungin pihak Bandara. Khususnya, yang mengakui bahwasanya mobil tersebut merupakan kendaraan pribadinya atau kendaraam miliknya.

Posisi mobil tersebut masih sama posisinya saat ini. Tepatnya di parkir monil sebelah barat solaria Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Mobil tersebut telah masuk ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, tepatnya pada 22 September 2016 kurang lebih lamanya tiga tahun empat bulan.

“Mobil dengan plat kendaraan DK 118 AV tersebut, masih belum kami ketahui identitas pemiliknya,” jelasnya.

Mobil tersebut masuk ke parkir Bandara pada 22 September 2016. Jadi kurang lebih tiga tahun empat bulan lamanya mangkal di parkiran bandara tersebut. Dia mengaku, telah melakukan pengecekan samsat serta mengecek atas nama siapa mobil misterius tersebut.

“Kami juga telah melakukan pengecekan ke Samsat Denpasar, adapun mobil tersebut terakhir membayar pajak kendaraan pada 2014,” tutupnya.(DI)

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...