Ketua PWI Pandeglang Terpilih Secara Aklamasi

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Dalam rangka regenerasi masa kepemimpinan dan sebagai wadah konsolidasi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Tahun 2019 di salah satu tempat wisata di Kabupaten Pandeglang.

Bupati Pandeglang Irna Narulita yang hadir dalam kegiatan tersebut, menjelaskan bahwa peran insan pers sangat besar dalam membantu kemajuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Insan pers sangat membantu kami dalam menyuarakan kebutuhan masyarakat, sehingga yang dibutuhkan oleh daerah bisa terdengar hingga ke tingkat pusat,” jelasnya, (9/11/2019).

Dengan adanya insan pers, lanjut Irna, dapat membantu penyebarluasan informasi mengenai program pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Saya harap insan pers juga dapat mengawal pembangunan dengan baik,” Sambungnya.

Di lokasi yang sama, Ketua PWI Pandeglang terpilih, Iman mengaskan, pihaknya akan mendorong dan memfasilitasi bagi para wartawan untuk memiliki legal formal dan lebih profesional.

“Kita akan bersinergi dalam mendorong pembangunan yang berpihak kepada masyarakat. Kedepan kita akan upayakan semua para wartawan di Pandeglang memiliki legalitas keprofesian agar lebih kompeten,” ungkapnya. (IN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!