BUPATI DEMAK HIMBAU ASN KERJA AKTIF KREATIF DAN INOVATIF

Menaranews – (Demak) Kita harus kerja aktif, kreatif dan inovatif. Demikian disampaikan Bupati Demak HM. Natsir saat tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke – 48 tahun 2019 di Pendopo Satya Bhakti Praja, Jumat (29/11).

Pada peringatan HUT KORPRI yang mengusung tema Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa tersebut Natsir mengatakan, HUT Korpri ini harus dimaknai ASN untuk terus semangat dalam bekerja melayani kepentingan publik.

Oleh karena itu, lanjutnya, setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, disiplin, loyal, tinggalkan cara – cara rutin dan perkuat kebirokratisasi.

“Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel,” kata Natsir.

Ia berharap, KORPRI menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreatifitas yang modern serta efisien melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

Pada kesempatan tersebut juga diumumkan daftar pemenang lomba dalam rangka peringati HUT KORPRI ke-48.

Acara semakin meriah saat Bupati Natsir mengumumkan hasil penilaian lomba kreasi Taman Kali Tuntang Lama tahun 2019. Lomba yang diikuti oleh seluruh OPD di Kabupaten Demak itu menyita perhatian semua yang hadir di Pendopo karena Bupati Natsir mempunyai beberapa bendera yang siap diberikan kepada semua OPD.

“Ini bukan sembarang bendera. Bendera dengan warna hitam akan saya berikan kepada OPD yang tingkat kreasinya paling rendah, bendera merah untuk OPD yang tingkat kreasinya sudah lumayan bagus, bendera kuning untuk kreasi yang sudah bagus dan bendera hijau diperuntukkan bagi OPD dengan tingkat kreatifitas paling tinggi,” terangnya.

Pada moment itu, Dinas Kesehatan, PGRI, Dinperkim, Sekretariat Daerah, Dinas Pariwisata dan Dinas Komunikasi dan Informatika berhasil menyabet bendera warna hijau dari Bupati Demak. (NSN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!