Ucapkan Selamat Kepada Jokowi, Datuk Sri Fahrudin: Mari Menatap Masa Depan Yang Lebih Baik

MENARAnews, Bengkalis (Riau) – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih akan direncanakan berlangsung pada 20 Oktober 2019 mendatang.

 

Ketua Majelis Tinggi Adat Lembaga Adat Melayu Riau wilayah Mandau Datuk Sri Fahrudin Syarif yang juga merupakan tokoh masyarakat Duri mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin yang secara sah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

 

“Selamat kepada bapak Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin yang akan segera dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, sehingga dengan pelantikan tersebut masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarkat Riau pada khususnya berharap akan kembali mempererat persatuan dan kesatuan”, ujar Datuk Fahrudin Syarif ketika dikonfirmasi, Minggu (13/10/2019).

 

Selain itu juga beliau berharap dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih bisa mengajak seluruh elemen masyarakat bersama menatap masa depan yang lebih baik.

 

“Semoga dengan pelantikan tersebut bisa mengajak kita semua menatap bangsa lebih baik sehingga tidak ada perpecahan antar sesama warga negara Indonesia”, pungkasnya. (BS)

Comments
Loading...