http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Santri Asrama XV Al Falah PPDU Menggelar Drama Bertema 30 S/PKI

Menaranews, Jombang – Pengurus Santri Asrama XV Al Falah PPDU mengenang para pahlwan revolusi dengan menggelar Drama bertema 30 SPKI di Aula Asrama Al Falah (30/9).

Kegiatan ini diawali dengan membca istighosah, tahlil dan kirim do’a untuk Masyaikh Darul ‘Ulum dan pejuang bangsa yang dipimpin Ustdz Zar’an, salah satu pembina Asrama Al falah.

Sebelum drama yang ditampilkan oleh santri Kelas XI ini. Ustadz Moch Ihsan memberi mauidhoh hasanah menggatikan KH. Dzulhilmi As’ad Pengasuh Asrama Al Falah karena beliau berhalangan Hadir.

Ustadz Ihsan meberi motivasi kepada santri pentingnya belajar dengan Istiqomah tawadu’ dan ta’zim kepada Kiyai atau pengasuh. “Walau kita tidak bisa dengan istiqomah belajar tawadu’ dan ta’zim kepada guru InsyaaAllah akan bisa dengan sendirinya, itulah bagian dari kekuasaan Allah,” tuturnya.

Bunyai Arifa Hilmi turut hadir dan mengapresiasi kegitan ini yang diselenggarakan oleh pengurus. Beliau menyampaikan bahwa ini bagian dari pembelajaran melatih mental para santri dan mengenang para pahlawan yang gugur memperjuangkan bangsa ini. “Semoga santri Al Falah mampu meneruskan perjuangan para pendiri bangsa yang sudah mendahului kita,” ujar Bunyai Arifa Hilmi.

Bunyai Arifa turut menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Gus Hilmi (Panggilan Akrab KH. Dzulhilmi As’ad) karena ada kegiatan di luar kotai. (Nvn)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.