Polisi Siagakan Pengamanan di Rumah Korban Insiden Penyerangan Menko Polhukam

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Insiden penyerangan Menko Polhukam Wiranto telah melibatkan korban lain, seperti Kapolsek Menes, Kompol Dariyanto, Ajudan Danrem 064/MY Serang, Yogi, dan anggota keluarga besar Mathlaul Anwar atas nama Fuad.

Kompol Dariyanto telah dirujuk ke RS Sari Asih, Serang. Yogi sudah lebih dulu pulang karena luka yang dialami tidak begitu serius dan Fuad hari ini telah dipulangkan setelah sempat dirawat RSUD Berkah Pandeglang.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan bahwa polisi menyiagakan personel jajaran Polres Pandeglang di rumah Fuad. Namun, kapolres enggan menyebutkan berapa personel yang melakukan pengamanan tersebut.

“Di rumah korban tetap kita lakukan pengamanan, mungkin (jumlahnya, pen) tidak bisa kami sebutkan, tapi ada pengamanan,” katanya, (12/10/2019).

Ia menambahkan, Kondisi Fuad, salah seorang korban penyerangan SA alias Abu Rara (31) dan FA (21) di Alun-alun Kecamatan Menes itu dinyatakan berangsur membaik dan sudah dapat dilakukan rawat jalan.

Kapolres menegaskan, Presiden Jokowi melalui Staf Kepresidenan telah memberikan bantuan kepada korban, termasuk ajudan Danrem dan Kapolsek Menes.

“Tadi malam ada dari Bapak Presiden memberikan bantuan, saya sendiri yang mendapingi tadi malam memberikan bantuan kepada para korban, tidak hanya saudara Fuad,” bebernya.

Untuk diketahui, Fuad sempat dirawat di IGD RSUD Berkah Pandeglang kemudian mendapat perawatan beberapa hari ruang utama 3 RSUD Pandeglang.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!