http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pilkada 2020 Momentum Gerindra ‘Memanasi’ Mesin Partai untuk Kemenangan 2024

MENARAnews, Demak (Jawa Tengah) – Pilkada 2020 merupakan momentum Gerindra ‘memanasi mesin’ partai untuk kemenangan 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Gerindra Jateng, H. Abdul Wahib, dalam acara Seminar Politik dan Temu Kader Partai Gerindra, dengan tema Peran Partai Politik dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Amantis, Demak, Minggu (27/10).

Dalam acara yang diikuti Kader Gerindra se Kab Demak tersebut, Abdul Wahib menekankan bahwa Partai Gerindra mempunyai cita-cita besar ke depannya, yakni menjadi Partai pemenang untuk tahun 2024, baik secara nasional maupun untuk Gerindra Kab Demak, dimana menurutnya untuk meraih kemenangan tersebut, harus dimulai sedini mungkin.

“Persiapan meraih kemenangan, tidak bisa baru dimulai di tahun 2023, namun mulai sekarang, karena waktu 5 tahun di dunia Politik itu bukan waktu yang lama, namun waktu yang sempit,” ucapnya.

Dalam seminar politik ini, lanjutnya, Rakyat juga harus melek politik agar tidak dimanfaatkan oleh partai politik, namun justru bagaimana rakyat harus memanfaatkan Partai Politik untuk menyuarakan aspirasinya demi kesejahteraan masyarakat, terlebih lagi di Demak akan melaksanakan Pilkada 2020, sehingga Iapun berpesan agar momen ini jangan diabaikan.

“Pilkada 2020 kita gunakan untuk memanasi mesin Partai di tingkat bawah, sehingga harus benar-benar dimanfaatkan,” pesannya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPC Gerindra Kab Demak, H. Maskuri menyampaikan, bahwa setelah Pemilu 2019 selesai, kini saatnya kembali di titik nol kilometer untuk memenangkan Gerindra di 2024.

“Tidak ada cerita di Gerindra, dimana Pemilu selesai acara selesai, justru setelah pemilu selesai, merupakan kembalinya kita ke titik nol kilometer untuk memenangkan Gerindra di tahun 2024,” ucapnya.

Sementara untuk tahapan Gerindra dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Demak, Maskuri menyampaikan bahwa akan mendukung baik kader maupun masyarakat umum di Kab Demak yang mempunyai Misi dan Visi untuk mensejahterakan Kab Demak.

“Insyaallah, pada tanggal 28 Oktober 2019, Gerindra akan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kab Demak, dan Gerindra akan bersinergi dengan Partai lain untuk membangun Koalisi demi melahirkan pemimpin yang bisa kita harapkan,” ucap Maskuri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kab Demak ini.

Adapun menurut Sekretaris Penyelenggara Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab Demak, H. Mukti Kholil, tahapan pendaftaraan tersebut bersifat umum dengan 3 tahapan.

“Tahapan tersebut antara lain, pengambilan formulir dari tanggal 28 – 31 Oktober 2019, Verifikasi 1 – 12 November 2019, pengembalian formulir : 14, 15, 16 Nov 2019,” pungkasnya (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.