Legislator Bengkalis Ajak Masyarakat Turut Sukseskan Pelantikan Presiden

MENARAnews, Bengkalis (Riau) – Legislator Kabupaten Bengkalis dari Partai PKB Daerah Pemilihan Mandau Surya Budiman mengajak masyarakat agar bersama-sama turun menykseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Surya Budiman mengaku sangat bersyukur atas terpilihnya Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Terlebih, PKB merupakan salah satu partai pengusung.

Meski demikian katanya, saat ini sudah tidak ada lagi masyarakat golongan 01 maupun 02. Namun sebutnya, semuanya sudah menjadi golongan 03 yaitu persatuan Indonesia.

“Pelaksanaan Pemilu sudah selesai, masyarakat tidak perlu merasa kecewa atas kekalahan dan euphoria atas kemenangan pada kontes Pemilu 2019”, katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (12/10/2019).

Apalagi lanjutnya, masyarakat wilayah Duri merupakan masyarakat yang nasionalis tentunya akan menjunjung tinggi nilai Bhineka Tunggal Ika.

Surya Budiman juga mengajak selurh elemen masyarakat untuk bersama menyaksikan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih secara damai.

“Mari kita rangkai kembali persatuan dan kesatuan dalam membangun Indonesia kedepan, saling bahu membahu dan secara bersama turut menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden”, pungkasnya.(BS)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!