Ketua MUI dan FKUB Demak Apresiasi Kinerja TNI-Polri Dalam Mengawal Pesta Demokrasi

MENARANEWS-(Demak) – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI telah dilaksanakan dengan aman dan lancar. Hal ini tidak lepas dari kerja keras aparat keamanan sehingga situasi tetap kondusif.

Keberhasilan aparat keamanan mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini mendapatkan apresiasi dari sejumlah tokoh dan ulama Demak.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Demak KH Muhammad Asyiq menyatakan, usaha keras dan dedikasi yang sangat tinggi dari TNI dan Polri membuat pelaksanaan pemilu 2019 hingga proses pelantikan berjalan lancar. M. Asyiq menyebut selama proses itu TNI- Polri berhasil menjaga situasi Demak tetap kondusif.

“Atas nama masyarakat Demak kami menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada TNI-Polri yang telah mengawal jalannya Pemilu 2019 hingga pelantikan dengan sukses,” katanya saat di temui di kediamannya.

Ketua FKUB Demak KH Abdullah Syifa juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kinerja profesional TNI Polri dalam mengawal proses demokrasi di Republik ini.

“Terima kasih untuk TNI dan Polri atas dedikasi dan kerjasamanya yang telah mengamankan pelantikan presiden dan wakil presiden. Selanjutnya mari bersama masyarakat mengawal pembangunan supaya lebih baik dan lebih maju, aman, tertib dan lebih damai dengan menjaga kerukunan antar umat, ” ujarnya.

Sementara Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar mengatakan, untuk meningkatkan keamanan warga di Demak, pihaknya akan terus melakukan kegiatan Kepolisian dengan membentuk tim terpadu Mahesa Jenar Bersahaja.

“Tim ini terus melakukan patroli dan operasi pemeriksaan kendaraan dengan sasaran handak, sajam, narkoba dan barang-barang berbahaya lainnya, hal itu dalam rangka memberi rasa aman kepada masyarakat,” tegasnya. (NSN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!