Ketua LAMR Dan Masyarakat Rupat Siap Sukseskan Pelantikan Presiden

MENARAnews, Bengkalis (Riau) – Pelaksanaan Pilpres telah lama usai terlaksana. Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih juga akan dilaksanakan pada 20 oktober 2019 mendatang.

Warga Kelurahan Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis menyatakan telah putusan KPU RI yang menetapkan Jokowidodo – Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden.

Hal tersebut disampaikan Ketua LAMR Kecamatan Rupat Utara Abdullah kepada media ini, Sabtu (12/10/2019). Abdullah juga menyebutkan dirinya dan masyarakat siap turut serta mensukseskan acara pelantikan tersebut.

“Segenap masyarakat Kecamatan Rupat Utara sudah menerima hasil keputusan KPU RI yang menetapkan bahwa Jokowi-Ma’ruf adalah Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih,”katanya.

Perbedaan pendapat sebut Abdullah, merupakan hal yang biasa terutama pada kontestasi Pemilu atau Pilkada namun yang perlu menjadi penekanan adalah tetap menjaga silaturahim.

“Berbagai isu nasional yang berkaitan dengan politik kurang mendapat perhatian masyarakat setempat. Mereka lebih fokus untuk mencari nafkah seperti melaut atau berkebun,”jelasnya.

Abdullah juga berharap agar pada saat pelantikan tidak terdapat kericuhan maupun gangguan lainnya yang dapat menghambat proses tahapan lainnya.

“Kita siap mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih secara aman dan damai,”pungkasnya.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!