Jelang Pelantikan Presiden, Tokoh Pemuda Mandau Ajak Generasi Milenial Rajut Kebhinekaan

MENARAnews, Bengkalis (Riau) – Tokoh Pemuda Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis sekaligus Ketua Karang Taruna Mandau Indra Kusuma ajak para generasi milenial untuk senantiasa bersatu dan merajut kebhinekaan.

Apalagi sebut Indra Kusuma, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan berlangsung beberapa waktu lagi.

“Selaku perwakilan elemen masyarakat Duri, kita telah menerima keputusan bersama yang menyatakan Jokowi-MA sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih”, katanya, Sabtu (12/10/2019).

Meski lanjutnya, masyarakat wilayah Duri pada Pilpres 2019 mayoritas memilih Prabowo-Sandi karena juga merupakan basis suara 02, namun hingga saat ini masih belum ditemukan adanya individu maupun kelompok yang menyatakan kontra secara berlebihan.

Indra Kusuma menambahkan, khusus bagi para pemuda yang seringkali menjadi sasaran empuk para pemilik kepentingan untuk membuat kegaduhan termasuk yang berkaitan dengan politik harus senantiasa bersatu dan tidak mudah terprovokasi.

“Saya mengajak para generasi milenial agar tidak terprovokasi oleh isu hoax khususnya terkait politik yang dapat menyebabkan perpecahan”, sebutnya.

Ia juga berharap agar pada saat proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tidak terdapat kekacauan di wilayah Duri dan Indonesia pada umumnya. (BS)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!