Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima Ajak Masyarakat Senam Zumba Dalam Rangkaian Kegiatan IHG Giving for Good

Menaranews – (Semarang) IHG Giving for Good sendiri merupakan program CSR tahunan di hotel Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima (HIEX) yang didedikasikan untuk karyawan dan masyarakat sekitar untuk membuat perubahan positif yang berdampak pada skala besar. Kegiatan IHG Giving for Good diadakan selama sebulan penuh di bulan September dan kegiatan ini adalah tentang mengawali melakukan satu kegiatan baik seperti merawat lingkungan dan aktivitas yang berfokus pada kesehatan, kebugaran dan kesejahteraan masyarakat seperti Zumba, Plogging, Berbagi dengan anak anak Panti Asuhan, Night Run, Tumbler Day.

IHG Giving for Good dilaksanakan dengan berbagai kegiatan yang beragam selama bulan September 2019, yang diawali dengan kegiatan senam Zumba masal, pada Minggu (1/9) yang bertepatan dengan kegiatan CFD. Menurut General Manager Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, Ilham Zaid Sungkar, kegiatan IHG Giving for Good tersebut selain sebagai bagian dalam program perusahaan juga sebagai bentuk charity para karyawan yang bekerja di hotel bintang 3 tersebut.

“IHG Giving for Good merupakan salah satu program charity yang mana IHG akan menyumbangkan hingga 4 US dolar atas nama peserta yang berturut serta dalam kegiatan yang diadakan selama bulan September, kemudian dana yang telah terkumpul tersebut akan di donasikan kepada program sanitasi, pengolahan limbah, pengembangan ketrampilan di bidang perhotelan dan untuk bantuan bencana.” terang Ilham.

Dalam kegiatan Senam Zumba masal tersebut, lanjut Ilham, masyarakat yang saat itu sedang menikmati CFD di kawasan Simpang 5 Semarang, secara spontan ikut bergabung untuk melakukan senam bersama para karyawan, dimana kurang lebih 50 orang mengikuti acara tersebut dari awal hingga usai acara.

“Walau acara ini semula diperuntukkan untuk karyawan namun ternyata banyak masyarakat yang secara spontan ikut serta dalam acara kami ini, sangat luar biasa untuk melibatkan semua orang dalam kegiatan Zumba. Tidak hanya menyenangkan tetapi hal ini juga dapat memotivasi masyarakat untuk meningkatkan kesadaran gaya hidup sehat,” pungkas General Manager di hotel yang beralamat di Jl. Ahamad Yani no 145, Semarang tersebut. (NSN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!