http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aktivis Papua Minta Pemerintah Tidak Takut Hadapi Isu Referendum

MENARAnews, DKI Jakarta – Aktivis Papua meminta Pemerintah untuk tidak takut dalam menyikapi gejolak di wilayah Papua dan Papua Barat, terutama dengan permintaan referendum oleh beberapa kelompok masyarakat Papua.

Arkilaus Baho, Aktivis Papua/Deklarator Dewan Rakyat Papua-DRP berpendapat bahwa status Pepera sudah final melalui resolusi PBB.

“Pemerintah bilang bahwa status pepera sudah final melalui resolusi PBB, tapi juga takut pada tuntutan referendum. Jika sudah benar, apa yang harus ditakuti?” Ungkap aktivis Papua yang akrab disapa Arki.

Lebih lanjut, Arki berharap pemerintah fokus pada pembangunan SDM, membahagiakan masyarakat Papua seperti yang dahulu dicita citakan oleh Presiden Soekarno.

“(Pemerintah) Jangan takut, pemerintah sudah saatnya merubah diri. Jalankan cita-cita bangsa ini. Wujudkan kebahagiaan tiap orang, suku dan bangsa, sebagai keberagaman yang menjadi ciri khas negara Indonesia. Pemerintah stop narsis dengan narasi ketakutan terhadap separatisme Papua. Dahulukan suku dan marga di Papua sebagai entitas utama, kedepankan kepentingan mereka diatas kepentingan pengamanan apapun di Tanah Papua” pungkasnya.

Arkilaus berharap kedepan pemerintah dapat melibatkan setiap perwakilan marga, suku dalam membangun Papua, karena selama ini suara eliye Papua belum mewakili suku, marga di Papua. (AA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.