http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Mahasiswa Papua Kawal Rekannya Yang Ditangkap Polda Metro Jaya

Menaranews, DKI Jakarta – Belasan mahasiswa Papua menyambangi kantor Polda Metro Jaya untuk mengawal 2 rekannya yang ditangkap malam tadi.

 

Koordinator Mahasiswa Papua dan Papua Barat Jabodetabek, Issay Wenda menjelaskan bahwa penangkapan 2 mahasiswa Papua tersebut berkaitan dengan pengibarkan Bendera Bintang Kejora di deoan Istana Negara.

 

“Sekitar pukul 20.00 WIB tadi, polisi mendatangi asrama kami, asrama Lanny Jaya di depok. Langsung membawa 2 teman kami” ungkap Issay.

 

Penangkapan 2 Mahasiswa Papua tersebut langsung mendapat mendapat pendampingan dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta.

 

“LBH itu tempat mengadu masyarakat, siapa saja boleh mengadu.” Pungkas Nelson.

 

Lebih lanjut Pengacara Publik LBH Jakarta, Nelson Nikodemus Simamora meyayangkan apabila kuasa hukum tidak bisa mendampingi mahasiswa Papua saat diperiksa.

 

“Orang kalau ditangkap itu seharusnya bisa ditemui. Orang yang ditangkap berhak mendapat pendampingan hukum. Kita tadi masuk ke dalam tidak bisa menemui yang ditangkap” Ungkap Nelson saat diwawancara di depan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

 

“Mereka ditangkap dengan pasal yang maksimal hukumannya lebih dari 5 tahun, maka mereka berhak mendapat pendampingan hukum” tutupnya. (AA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.