http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Menteri Kelautan : Jaga Bumi dan Laut Untuk Generasi Demak Mendatang

Menaranews – (Demak), Ketidak setujuan Menteri Kelautan dan Perikanan atas penggunaan cantrang kembali dinyatakan dengan tegas.

Kali ini pernyataan itu diucapkan di depan masyarakat nelayan dan pembudidaya rajungan dalam lawatan kunjungan kerjanya di Betahwalang, Bonang, Kab Demak, Selasa (29/7).

“Saya benci pantura karena cantrang, kalau ada kapal nelayan yang menggunakan cantrang minggir di pantai, saya harap lebih baik usir!” tegas Menteri Kelautan dan Perikanan Tersebut.

Menurut Susi, selain cantrang, yang dapat merusak ekosistem dilaut adalah jaring arat, karena diangap dapat merusak sumber daya alam laut.

“Mohon diganti saja dengan jaring gilnet,jaring ciker,” ucapnya memberi pilihan.

Selain melarang penggunaan cantrang, dalam penyampaian sambutannya di depan kurang lebih 600 audiens, Susi Pujiastuti juga menyampaikan apresiasinya yang tinggi terhadap para nelayan dan pembudi daya rajungan di Betahwalang tersebut.

“Saya mengucapkan apresiasi yang tinggi atas hasil rajungan Indonesia yang merupkan nomor 1 di dunia,” ucap Susi.

Namun disisi lain, Susi melanjutkan, Indonesia juga menempati urutan nomor ke-2 untuk sampah plastik terbanyak di dunia.

“Maka dari itu saya himbau untuk meninggalkan plastik dan beralih ke bahan yang lebih ramah lingkungan, apalagi membuang sampah di sungai, itu sangat dilarang, karena muaranya ke laut dan akan mengganggu ekosistem laut,” Tegas Susi.

Diakhir kegiatan tersebut Susi menyampaikan himbauan kembali kepada masyarakat Kab Demak dan khususnya pada masyarakat Betahwalang untuk menjaga lingkungan demi generasi mendatang.

Dalam lawatan tersebut, Susi Pujiastuti yang didampingi oleh Bupati Demak HM Natsir, Dandim 0716 Demak, Letkol Abi Kusnianto, Waka Polres Demak Kompol Ibnu Bagus Santoso, S.IK, Kepala DKP Jateng Ferdiawan Taskiantodan Dirjen Budidaya Tangkap Kementrian Kelautan dan Perikanan Slamet Soebjakto, dan pejabat Demak lainnya, mengikuti ritual Sedekah Bumi dan Laut yang merupakan ritual tahunan sedekah laut sebagai ungkapan mensyukuri rezeki nikmat dari Sang Pencipta. (NSN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,378PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.