Sat Lantas Berlakukan Car Free Night Saat Malam Takbir

MENARAnews, (Demak) – Car Free Night (CFN) akan diberlakukan oleh Sat Lantas Polres Demak pada saat malam takbir, mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan 00.00 Wib, pada Selasa (4/6).

Kasat Lantas Polres Demak AKP Eko Rubiyanto, SIK., MH mengatakan, car free night diberlakukan dari taman kijang, simpang enam, sampai dengan toko pojok akan ditutup atau tak dapat dilintasi kendaraan bermotor.

“Hal ini dilakukan sebab, terdapat beberapa acara di Masjid Agung pada saat malam takbir, dan banyaknya masyarakat yang akan berkunjung ke Masjid Agung Demak,” ucap Kasat Lantas.

Menengarai banyaknya kendaraan para pengunjung dikawasan alun – alun dan Masjid Agung pada malam takbir, Sat Lantas Polres Demak
akan menyediakan beberapa kantong parkir yang menuju arah ke Masjid agung Demak.

Bagi SPM dan KBM dari arah barat di sediakan kantong parkir di terminal Demak dan dijalan Sultan Fattah mulai dari depan SPBU Bogorame sampai dengan depan Kantor BRI Cabang Demak, untuk yang dari arah timur di sepanjang jalan sultan fattah Demak (pecinan)

“Car free night ini dilakukan oleh Sat Lantas Polres Demak guna mengurangi kepadatan kendaraan yang menuju arah Masjid Agung Demak dan Simpang Enam Demak guna kelancaran arus saat malam takbiran,” pungkas Eko Rubiyanto. (NSN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!