Polisi Pantau Sejumlah Objek Wisata Sepanjang Pantai Carita

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Dalam rangka memastikan pelaksanaan Ops Ketupat Kalimaya 2019 berjalan optimal, Polres Pandeglang melakukan pemantauan Pos Pengamanan, jalur lalu lintas dan pesisir pantai.

Pemantauan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono yang didampingi dengan sejumlah kepala satuan jajarannya. Pemantauan dilakukan melakukan pemantauan di Pantai Karang Sari Carita, Kab. Pandeglang.

Pemantauan di Pantai Karang Sari Carita berlangsung sekitar 30 menit dengan kondisi situasi aman kondusif. Selanjutnya Kapolres Pandeglang beserta jajaran melaksanakan pemantauan ke Pantai Matahari Pandeglang.

Kapolres Pandeglang mengatakan bahwa anggota yang terlibat Ops Ketupat Kalimaya 2019 di wilayah Pantai Karang Sari agar memaksimalkan kesiapsiagaan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta jaga keselamatan dan kesehatan selama pelaksanaan tugas Ops Ketupat Kalimaya 2019.

“Laporkan setiap kejadian yang terjadi sekecil apapun selama pelaksanaan Ops Ketupat Kalimaya 2019,” tegas Kapolres.

Untuk Petugas Balawista Pantai Carita Kab. Pandeglang, lanjut Kapolres, agar para petugas Balawista memaksimalkan pengawasan terhadap pengunjung yang beraktivitas di sekitar Pantai Karang Sari

“Agar menghimbau kepada para pengunjung pantai untuk menghentikan ativitasbya pada pukul 17.30 WIB,” tutupnya. (IN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!