http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

HMI MPO Jakbar: Penegakan Hukum Di era Reformasi Harus Berorientasi Keadilan

MENARANEWS, DKI Jakarta – Momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dimanfaatkan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Barat untuk menyuarakan kembali amanat reformasi. Langkah itu turut dilakukan HMI Cabang Jakarta Barat dengan menggelar aksi damai di depan Istana Negara Kota Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Aksi damai digelar dengan mengusung tema “Reformasi 21 Th : Sudah sejauh mana Agenda Reformasi ? ”. Tema itu diangkat sebagai bentuk keprihatinan HMI Jakbar terhadap perjalanan reformasi.

Pasalnya, setelah 21 tahun berlalu, reformasi di Indonesia justru mengalami kemunduran. Hal itu tercermin pada amanat reformasi yang sudah tak dijalankan saat ini.

“21 tahun Reformasi di Indonesia. Namun, sejauh ini, amanat dari reformasi telah mengalami kemunduran,” jelas Ayatullah El Muhammad, Koordinator Lapangan.

Sementara itu Ketua Umum HMI MPO Cabang Jakarta Barat Ferizal Mukhtar mengatakan, amanat Reformasi di Indonesia harus kembali diperjuangkan. Sehingga, HMI sebagai bagian dari bangsa Indonesia turut aktif memperjuangkan amanat Reformasi di Indonesia.

“Melalui aksi ini, HMI MPO meminta agar memperkuat penegakan hukum yang berorientasi untuk menghadirkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Mempertahankan dan Memperbaiki Undang-Undang Dasar 1945, yang saat ini berlaku,” ujar Ferizal Mukhtar.

HMI MPO juga meminta agar dilakukan evaluasi total serta perbaikan sistem dan penyelenggaran Pemilu.

“Mendorong penegakan hukum terhadap semua pelaku pelanggaran pemilu tanpa terkecuali, secara transparant dan akuntabel,” tandas Ferizal Mukhtar.

“Selain menyampaikan Orasi massa Aksi juga melakukan Shalat Mayit sebagai bentuk keprihatinan atas Meninggalnya Demokrasi di Republik Indonesia,” Ungkap Ferizal Mukhtar (RF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.