Terkait Penemuan Dua Mayat Dalam Karung, Polisi: Ada Kemiripan Jenis Luka

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Polres Pandeglang mengungkap identitas jenazah dalam karung yang ditemukan di pinggir Sungai Ciseukeut. Polres menduga kuat pelaku pembunuhan merupakan orang yang sama pada jenazah dalam karung yang ditemukan sebelumnya.

Korban merupakan SGP berusia sekitar 50 tahun warga Kuningan, Jawa Barat. Identitas itu diketahui setelah Tim Forensik selesai melakukan proses identifikasi.

“Korban berinisial SGP, umur sekitar 50 tahun, warga Jawa Barat,” sebut Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono saat pres rilis di Mapolres Pandeglang.

Menurut Kapolres, dari hasil identifikasi itu pihaknya menyimpulkan adanya hubungan antara mayat pertama di Pantai Karibea dan Sungai Ciseukeut, Kecamatan Panimbang.

“Dari hasil identifikasi, ditemukan adanya kesamaan luka pada tubuh korban. Pada bagian dada atas terdapat luka lebam, diduga adanya kekerasan tumpul. Lalu ada kekerasan pakai senjata tajam di bagian perut menembus dibagian hati. Ini kuat dugaan kami mereka dihabisi oleh pelaku yang sama,” jelasnya.

Kapolres melanjutkan, kedua korban merupakan rekan kerja dengan profesi yang sama.

“Mereka bekerja sebagai driver di perusahaan tambang pasir. Kedua korban ini rekan kerja yang intens berhubungan dalam pekerjaannya,” sambung Kapolres.

Namun begitu, pihaknya belum bisa memastikan motif dibalik pembunuhan tersebut. Karena saat ini, pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan terus memburu pelaku.

“Motifnya sendiri kami belum berani kami simpulkan. Kami duga motifnya soal ekonomi. Tapi kami masih terus me dalami kasus ini,” tandas mantan Kapolres Soppeng itu. (IN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!