Sumringah, Koster Tetap Himbau Tidak Lakukan Perayaan

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Gubernur Bali I Wayan Koster tersenyum sumringah saat menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Bali 90% di beberapa lembaga survei. Koster optimistis seluruh program-programnya bakal mendapat persetujuan pemerintah.

Bertempat di Jaya Sabha, Koster mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada segenap penyelenggara, sehingga Pemilu 2019 di Bali berlangsung dengan aman dan nyaman, Kamis (18/4/2019).

“Kenyataan ini sesuai dengan harapan dan himbauan yang dilakukan oleh Gubernur bersama Parisada Bali dan MUDP serta Kepolisian Bali dan berbagai lembaga lainnya yang telah memberikan dan motivasi kepada Krama Bali untuk menggunakan hak pilihnya. Meningkatnya tingkat antusiasme masyarakat Bali merupakan hasil kerja keras dan upaya KPU, Bawaslu, beserta jajarannya serta kepada Kepala Polda Bali, Pangdam IX Udayana, dan Danrem yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik demi kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2019,” ungkapnya.

Koster juga mengucap syukur atas update hasil prosentase perolehan di Bali.

“Dengan perolehan 90 persen di Bali saya kira ini suatu prestasi luar biasa buat Bali. Saya selaku ketua partai PDIP dan gubernur Bali mengucapkan terima kasih kepada krama Bali dan semua pihak yang mendukung pemilu serentak di Bali,” ujarnya.

Koster senang melihat hasil quick count kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali. Dia juga optimistis dengan kemenangan Jokowi sebagai sesama kader PDIP, pengajuan program demi kepentingan pembangunan Bali bisa berjalan lancar.

Dalam kesempatan yang sama, Koster juga menghimbau pada masyarakat untuk tetap menjaga ketenangan Bali sembari menunggu hasil real count dari KPU.

“Dihimbau kepada masyarakat untuk menyikapi kemenangan Jokowi – Ma’ruf dengan rasa syukur dan bahagia, tanpa perlu ada pesta kemenangan dengan tetap menjaga situasi dan kondisi Bali agar tetap kondusif, memelihara persatuan dan kesatuan dan menghormati pihak termasuk Tim Pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno di Bali, dengan tidak memancing atau terpancing dari pihak manapun juga sebagai bentuk komitmen bersama Nindihin Gumi Bali,” himbaunya. (DI)

Editor: N.Arditya

Comments
Loading...
error: Content is protected !!