http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sejumlah Penyelenggara Pemilu “Tumbang” Akibat Kelelahan

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Berdasarkan data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang, hingga hari ini tercatat sebanyak tiga orang penyelenggara pemilu yang tersebar di tiga kecamatan, jatuh sakit akibat kelelahan atau kurang tidur.

Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Sujai menuturkan, pihaknya sudah bersurat kepada Bupati Pandeglang supaya menginstruksikan Dinas Kesehatan menerjunkan tim medisnya ke lokasi yang masih melakukan penghitungan suara tingkat PPK.

“Kami meminta bupati menginstruksikan Dinkes agar menyiapkan tim medis. agar nanti saat ada hal yang berkaitan dengan kondisi fisik penyelenggara bisa segera diatasi,” kata Sujai, Senin (22/4/2019).

Sujai menyebutkan, sejauh ini pihaknya mencatat ada sejumlah petugas Pemilu yang jatuh sakit akibat kelelahan. Akan tetapi dirinya mengaku tidak ada laporan yang sampai merenggut nyawa penyelenggara.

“Sejauh ini tidak ada yang meninggal dunia, dan mudah-mudahan tidak ada. Namun berdasarkan laporan ada juga petugas yang sempat mendapatkan perawatan diantaranya, anggota PPK Kecamatan Cisata yang sempat dirawat, namun sudah bisa beraktivitas kembali. Lalu ada petugas KPPS di Kecamatan Kadu Hejo masih mendapatkan perawatan, dan anggota PPK kecamatan Cigeulis jatuh sakit karena masuk angin,” jelasnya.

Hanya saja dirinya melanjutkan, kondisi ini tidaklah mengejutkan bagi KPU. Bahkan pihaknya sudah memprediksi bahwa proses penghitungan suara akan menguras stamina. Soalnya saat simulasi pun, KPU baru bisa menyelesaikan penghitungan ketika tengah malam.

“Kami sudah memprediksi. Karena saat simulasi pun sudah mencapai tengah malam. Apalagi jika ada dinamika yang kompleks. Terlebih SDM tidak merata. Jadi hal ini tidak mengejutkan bagi kami. Mengingat di daerah lain juga banyak kejadian serupa,” tutupnya.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku sudah memerintahkan Dinkes untuk segera bergerak ke PPK untuk memeriksa kondisi kesehatan petugas Pemilu. Dinkes diarahkan untuk mengambil tindakan cepat supaya kesehatan penyelenggara tidak terganggu.

“Memang ada beberapa OPD yang tidak boleh libur, sepeti PU, BPBD, dan Dinkes. Saya sudah memerintahkan Dinkes untuk segera bergerak ke PPK untuk memeriksa kondisi kesehatan petugas Pemilu,” urai Irna.

Dia mengamini bahwa proses penghitungan suara dalam Pemilu kali ini cukup menguras tenaga. Maka sejak awal dia sudah mengingatkan petugas medis ditingkat Puskesmas, untuk selalu mendampingi penyelenggara Pemilu.

“Dinkes diarahkan untuk mengambil tindakan cepat supaya kesehatan penyelenggara tidak terganggu. Puskesmas mendampingi disetiap PPK,” tutup bupati. (IN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.