http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Lima Distrik Di Kota Jayapura Gelar Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Sebanyak lima Distrik di Kota Jayapura, Provinsi Papua mulai gelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan surat suara pada Selasa (23/4).

Komisioner Bawaslu Kota Jayapura Hardin Halidin, mengatakan lima distrik di kota Jayapura yang melakukan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di wilayahnya masing-masing.

Diantara lima distrik di Kota Jayapura yang melaksanakan rekapitulasi perhitungan suara salah, Distrik Heram, Distrik Abepura, Distrik Jayapura Selatan, Distrik Jayapura Utara dan Distrik Muara Tami.

“Distrik Jayapura Utara kalau tidak salah pleno rekapitulasi penghitungan surat suaranya di kantor distriknya, di Distrik Jayapura Selatan pleno rekapitulasi penghitungan surat suaranya di salah satu ruko tepatnya di depan hotel kuda di entrop,” kata Hardin.

Sementara di Distrik Abepura pleno rekapitulasi penghitungan surat suaranya dilakukan di GOR milik Kampus Universitas Cenderawasih.

Dikatakan, untuk rapat pleno rekapitulasi penghitungan surat suara di Distrik Heram dilakukan di Kantor distriknya, kemudian di Distrik Muara Tami, rapat pleno penghitungan surat suaranya berlangsung di Koya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Jayapura Frans Rumsarwir berharap rapat pleno rekapitulasi penghitungan surat suara di lima distrik dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Peserta juga diharapkan bisa mengikuti dengan baik,sesuai dengan kesepakatan bersama, apa hasilnya disepakati sesuatu dengan hasilnya,” katanya.

Menurutnya, pihaknya sudah menugaskan pengawas-pengawas tingkat distrik disetiap tempat rekapitulasi penghitungan surat suara di lima distrik tersebut.

“Mudah-mudahan mereka melakukan pengawasan dengan benar. Apabila ada hal-hal yang mungkin tidak diterima oleh saksi-saksi partai itu bisa diselesaikan dengan baik di dalam pleno itu,” katanya.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,336PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.