Kompak, Pendukung Prabowo-Sandi Doa Bersama saat Nobar

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Debat Pilpres kelima atau debat penutup menjelang 3 hari menuju hari pencoblosan dimanfaatkan oleh pendukung, relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi untuk nonton bareng (nobar) di Ben the Waroeng, Jalan Mahendradatta, Denpasar, Sabtu (13/4/2019).

Acara nobar tersebut turut dihadiri oleh Co-Founder OK OCE yang tak lain adalah kakak dari Sandiaga Uno, Indra Cahya Uno. Kehadiran Indra menambah kemeriahan acara nobar tersebut dengan tambahan sesi diskusi dan komentar di sela sesi debat.

Diakhir sesi nobar, para pendukung berdoa bersama, berharap segala jeri payah yang telah dilakukan oleh para pendukung dan relawan dapat terijabah sekaligus memohon kemenangan Paslon 02 di 3 hari terakhir menjelang Pemilu 2019.

Menanggapi debat terakhir tersebut, Wakil Ketua Umum DPD Gerindra Bali, Fabian Andrianto Cornellis menambahkan bahwa dalam debat ini Prabowo-Sandi semakin matang dan sangat menguasai permasalahan ekonomi serta paham mengenai konsep pembangunan ekonomi.

Fabian juga mengingatkan dan mengajak masyarakat khususnya milenial, untuk melupakan perbedaan keyakinan yang saat ini menjadi keprihatinan bangsa serta bersatu dalam doa memohon masa depan bangsa yang lebih baik.

“Mari berikhtiar, kembali berdoa kepada Tuhan menurut kepercayaan masing – masing, yakinkan bahwa generasi milenial kita dapat bersatu dalam keberagaman dengan pemikiran luas demi satu tujuan bersama, kesejahteraan bangsa Indonesia” lugasnya diwawancarai seusai acara nobar. (DI)

 

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...
error: Content is protected !!