Dalam Sepekan, Dua Mayat Dalam Karung Ditemukan di Pandeglang

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Mayat dalam karung kembali ditemukan di wilayah hukum Polres Pandeglang. Kali ini, mayat tersebut ditemukan mengambang di aliran Sungai Ciseukeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Rabu (10/4).

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu, pertama kali ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB. Mayat itu ditemukan mengambang dan tersangkut di tumpukan bambu yang ada di pinggir sungai.

Ini adalah penemuan mayat kedua kalinya dalam kurun waktu kurang dari satu minggu. Herannya, tiga hari lalu, Minggu (7/4/2019) penemuan yang sama juga terjadi di pinggir pantai Hotel Karibea, Kecamatan Pagelaran.

Hal itu dibenarkan, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono. Kapolres mengatakan bahwa mayat tersebut kini sudah dievakuasi oleh petugas kesalah satu klinik di Panimbang.

“Saya mendapat kabar dari Polsek Panimbang, bahwasannya terjadi penemuan mayat dalam karung di wilayah hukum Polsek Panimbang,” katanya.

Namun pihaknya belum bisa memastikan identitas korban. Sebab saat ini, Tim Inafis sedang melakukan proses identifikasi. Setelah itu, mayat dalam karung tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara Serang untuk dilakukan autopsi.

“Saat ini kami masih menunggu, karena ini masih proses. Tim identifikasi kami akan turun ke sana untuk mengecek dan membawa mayat tersebut ke RSDP Serang untuk dilakukan autopsi,” jelasnya.

Kapolres belum bisa memastikan kaitan penemuan mayat tersebut dengan yang ditemukan tiga hari lalu. Meski memiliki kasus yang sama, namun Polres Pandeglang perlu melakukan penyelidikan terlebih dahulu.

“Kasus yang sebelumnya tiga hari lalu juga ada kami temukan di pantai, dan sama juga dalam karung. Tetapi ini kami lihat dulu identitas dari pada korban. Nanti kita lihat apakah ada kaitan perkara dengan yang pertama atau tidak,” tutupnya. (IN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!