http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Pandeglang Ajak Masyarakat Berpatisipasi di Dunia Pendidikan

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Bupati Pandeglang Irna Narulita didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pandeglang Olis Solihin dan pihak sekolah, melakukan monitoring pelaksanaan ujian di SMPN 3 Pandeglang, hari ini, (22/04/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati dan kepala dinas memantau secara langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dari luar ruang kelas.

Usai melakukan monitoring, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam dunia pendidikan berupa sumbangan komputer untuk keperluan UNBK, seperti salah satu sekolah di Pandeglang yang mendapat sumbangan 60 komputer dari orangtua murid.

“Ada 60 komputer disumbangkan orangtua murid, saya apresiasi kepada masyarakat dan dewan komite. Hanya 25 atau yang hampir mendekati 30 persen yang ujian berbasis komputer, sementara yang lainnya masih menggunakan pensil dan kertas,” ujar Irna

Irna menegaskan, dengan bantuan masyarakat berupa komputer di bidang pendidikan, hal itu menunjukkan kecintaan masyarakat kepada dunia pendidikan. Di sisi lain, hal itu juga membantu pemerintah ditengah keterbatasan anggaran yang ada.

“Kami berharap tidak hanya dari pemerintah pusat saja membantu kami, tahun ini tiga sekolah. Karena pemerintah pusat, provinsi dan Pandeglang punya anggaran terbatas. Kami berharap bagaimana masyarakat juga mencintai dunia pendidikan, kalau mereka ingin menyumbang, sumbanglah di dunia pendidikan. Jadi tidak menuntut semua pemerintah, tapi juga kolaborasi sumbangsih dari orangtua murid, komitenya jalan,” jelasnya.

Kepala SMPN 3, Anas Subarnas menambahkan, jumlah siswa yang ikut UNBK hari ini sebanyak 308 orang yang dibagi dalam tiga sesi dan setiap sesi diikuti 103 dan 104 siswa.

“Semuanya 308 siswa dibagi 3 sesi, ada yang 104 dan ada 103 orang. Tahun ini UNBK mandiri, UNBK ini tahun ketiga. Sebelumnya menumpang di SMK 2 Pandeglang. Kelulusan 100 persen,” bebernya. (IN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,442PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.