Paslon 01 Kampanye Terbuka Perdana di Banten, Paslon 02 di Jateng dan Sulut

MENARAnews, Kab. Sragen (Jawa Tengah) – Lebih dari 5.000 orang yang didominasi oleh kaum milenial meriahkan Festival Kaum Muda di Sasana Manggala Sukowati, Kab. Sragen. Festival tersebut menghadirkan Calon Wakil Presiden Pasangan Calon Nomor Urut 2 Sandiaga Salahudin Uno dan Penggiat Sosial Media Atta Halilintar, (24/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk mendatangi sejumlah stan yang ada di sekitar panggung utama. Di sela-sela kegiatan tersebut, masyarakat secara bergantian melakukan swafoto bersama Sandiaga.

“Hari ini sudah mulai (Kampanye terbuka, pen). Hari ini Pak Prabowo di Manado dan saya di Sragen. Kita ingin menyapa seluruh masyarakat Indonesia dan kita pastikan solusi Indonesia menang, adil dan makmur bersama Prabowo-Sandi,” jelas Sandiaga saat diwawancarai sejumlah awak media.

Berdasarkan pantauan, bagi peserta yang sudah terregistrasi mendapatkan makanan dan minuman dari panitia. Tak ketinggal, bingkisan juga diberikan kepada peserta, diantaranya baju kaos, gelang, dan kipas tangan.

Untuk diketahui, Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Pasangan Calon Nomor Urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin melakukan kampanye akbar perdana di Stadion Maulana Yusuf. Kota Serang, Banten. (IN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!