Made Edi Agustina Doa Bersama dan Berbagi Sembako kepada Majelis Taklim

MENARAnews.com, Denpasar(Bali) – Di Majelis Taklim Nurul Jannah, Denpasar Utara, Made Edi Agustisna, Caleg DPRD Kota Denpasar dari partai Gerindra No.4 Dapil Denpasar Utara, mengadakan doa bersama dan pembangian 150 paket sembako kepada anggota majelis taklim, Kamis (14/3/2019).

Selain membagikan paket sembako, Edi dan timnya juga melakukan sosialisasi terkait cara pencoblosan kepada masyarakat.

Edi juga menjelaskan terkait program pelayanan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang telah dilaksanakan selama 2 fase, tidak hanya untuk masyarakat di Dapil Denpasar Utara, namun juga memberikan pelayanan tersebut ke seluruh Denpasar.

“Untuk program pelayanan Kartu Indonesia Sehat (KIS), saya tidak hanya berpihak di Denpasar Utara saja, tapi juga seluruh Denpasar. Kalau ada yang diluar Denpasar ingin membuat KIS bisa saya bantu akantu pendaftarannya, dengan mengumpulkan kelengkapannya,” tegasnya.

Edi yang juga menjabat sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Denpasar ini juga menjelaskan terkait program daur ulang botol yang saat ini sudah disetujui oleh Walikota Denpasar dan sedang dalam proses pembicaraan dengan Dinas Pariwisata.

“Untuk program pelatihan daur ulang botol sudah mendapatkan acc dari Walikota dan sekarang sedang dalam proses pembicaraan dengan Dinas Pariwisata, Mohon tunggu dulu,” jelasnya. (DI)

 

Editor : N.Arditya.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!