Ajak Milenial Menolak Hoax dan Golput, Alumni SMA/SMK se-Bali Gelar Reuni Agung

MENARAnews.com, Denpasar(Bali) – Maraknya isu hoax yang kian berkembang mendekati gelaran Pemilu 2019 dirasa cukup mengkhawatirkan dan dapat mengancam keharmonisan hubungan berbangsa dan bernegara.

Atas dasar tersebut, Alumni SMA/SMK se-Bali mengadakan jumpa pers terkait aksi deklarasi dukungan terhadap Jokowi yang akan digelar pada 29 Maret 2019, di Warung Kubu Kopi, Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Rabu (20/3/2019).

Made Duwarsa, Sekretaris Panitia aksi deklarasi menyampaikan bahwa aksi deklarasi dukungan ini dikemas dengan reuni SMA/SMK se-Bali dan juga meyuguhkan parade budaya.

“Rencana kegiatan yang digelar pada 29 Maret 2019 merupakan acara deklarasi yang dikemas dalam reuni agung Alumni SMA/SMK se-Bali dan parade budaya. Acara akan diisi kolosal 50 sekaha baleganjur tari baris dan hanoman,” ujar Made Duwarsa.

Dikesempatan yang sama, Nyoman Sudiantara selaku Ketua Panitia Acara memaparkan tujuan dilksanakannya reuni akbar ini.

“Acara reuni ini diadakan dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dan mengajak menolak golput, menolak hoax dan mengajak untuk mempertahankan NKRI dengan pluralismenya, khususnya kepada generasi milenial. Selain itu kegiatan ini juga diselenggarakan tanpa melibatkan partai politik maupun atribut partai. Forum Alumni SMA SMK Se-Bali mentargetkan alumni yang datang mencapai 20.000 orang,” papar Nyoman yang juga merupakan seorang Pengacara.

Reuni akbar SMA/SMK se-Bali yang akan diadakan di Lapangan Puputan Renon pukul 15.00 Wita turut mengundang band kenamaan Bali, yaitu Crazy
Horse, Toya Band, Lolot Band, dan Joni Agung & Double T. (DI)

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...
error: Content is protected !!