KPU Kota Denpasar Memaknai Hari Valentine dengan Bersosialisasi dan Bagi Permen

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) Memberikan bunga, coklat dan permen kepada orang terkasih merupakan tradisi khusus dalam merayakan dan memaknai hari Valentine.

KPU Kota Denpasar tidak mau ketinggalan juga dalam memaknai hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari ini dengan mengadakan sosialisasi Pemilu 2019 kepada masyarakat.

Melalui Relawan Demokrasi (RelaSi) sebanyak 55 orang, di perempatan Jalan Puputan – Jalan Kusuma Atmaja Renon dilakukan sosialisasi Pemilu 2019, dengan memberikan permen yang disematkan brosur bertuliskan “Sukseskan Pemilu 2019”. (14/02/2019).

“Memaknai hari kasih sayang ini, KPU dibantu oleh rekan – rekan dari Relawan Demokrasi (RelaSi) sebanyak 55 orang dan 11 basis untuk membagi – bagikan permen yang disematkan brosur terkait himbauan partisipasi Pemilu 2019,” ungkap I Wayan Arsa Jaya, Komisioner KPU Kota Denpasar.

Kegiatan sosialisasi ini ditujukan untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan menggunakan hak pilihnya dalam perayaan demokrasi pada 17 April 2019 mendatang.

“Intinya dari pembagian permen dan brosur ini adalah penyampain pesan pesan berkenaan dengan Pemilu 17 April 2019 ini,” tambahnya di depan Kantor KPU Kota Denpasar. (DA)

Editor : N. Arditya

Comments
Loading...
error: Content is protected !!