Fokus, Kunci Memenangkan Pertandingan di Laga Soeratin U-17 2018/2019

MENARAnews – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui PSSI Jawa Timur menggelar Putaran Nasional Babak 32 Besar Soeratin U-17 2018/2019. Ajang bergengsi itu diselenggarakan sejak 27 Januari 2019 hingga 10 Februari 2019 mendatang. Sementara untuk babak penyisihan dimulai 27 Januari sampai 3 Februari.

Salah satu tim yang berhasil lolos pada babak penyisihan yaitu Persatuan Sepak Bola indonesia Pandeglang (Persipan) usai mengalahkan tim lainnya dari berbagai kabupaten kota.

Kapten Tim Persipan Deka M. Toha mengatakan, dalam menghadapi putaran delapan besar, ia mengaku tidak ada strategi khusus, tapi seluruh tim akan tetap fokus.

“Kami sudah empat kali main, tentu banyak pengalaman, tapi kita tetap fokus, jangan lengah, jaga kondisi tubuh. Permainan kami seperti biasa saja, namun chemistry (ikatan batin, pen) semua personil sudah dapat, jadi kompak,” jelasnya, Minggu (3/2/2019).

Saat ditanya terkait kesulitan yang dihadapi selama pertandingan, Deka mengungkapkan jika dirinya dan seluruh anggota tim sejauh ini belum menemukan kesulitan.

“Dari empat pertandingan, alhamdulillah lancar semua, kami tetap jaga kekompakan,” sambungnya.

Ia menegaskan, pihaknya bersama dengan tim dan official menargetkan untuk meraih juara pada laga Soeratin U-17 2018/2019. Insyaallah kita yakin bisa juara, kami punya motivasi untuk dapat masuk final dan raih juara,” tutupnya. (IN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!