Wasekjen PBNU Bantah Keterlibatan NU Dalam Tabloid Indonesia Barokah

Menaranews, DKI Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdatul Ulama (Wasekjen PBNU), Drs. H. Masduki Baidlowi angkat bicara atas dugaan keterlibatan NU dalam Tabloid Indonesia Barokah.

Masdukit menyebutkan ada bebepapa pihak yang menghubungkan NU dengan Indonesia Barokah karena beberapa tulisannya mengutip dari NU online.

“Sangat disayangkan ada tuduhan seperti itu. Jadi dihubungkan dengan NU, karena kutipan dari NUonline. Maka dari itu saya luruskan bahwa itu tidak ada hubungannya. Siapa saja bisa mengakses NU online, dan mengutipnya” ungkap Masduki saat dihubungi www.Menaranews.com

Lebih lanjut, berkaitan dengan substansi yang ada di tabloid Indonesia Barokah. Masduki menilai ada yang informatif juga ada yang perlu diperbaiki, terutama tulisan yang tidak cover both side.

“Kalau diukur sebagai produk jurnalisme tidak tabbayun, tapi kalau dikatakan sebagai berita bohong tidak sepenuhnya benar, karena ada juga informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, Seperti tentang miko ekonomi, Bahaya khawarij, dll” ungkap masduki yang juga memiliki latar belakang jurnalis. (RF)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!