Slamet Bisri : Gunakan Momentum, Rapatkan barisan, Menangkan Jokowi – Amin dan PDIP

MENARANews – (Demak) Menuju gelaran pesta demokrasi 2019, Partai Demokrasi Indoensia Perjuangan (PDIP) Demak tampak semakin mempersiapkan kadernya hingga ke ranting dan anak ranting, untuk serius berkompetisi untuk kemenangan Pemilu 17 April 2019 nanti.

Himbauan merapatkan barisan, untuk kemenangan moncong putih dan juga kemenangan Jokowi – Amin, digelorakan para caleg di acara Roadshow konsolidasi dan sosialisasi pemenangan Pilpres dan Pileg 2019, Sabtu (26/1).

Dalam acara yang dilaksanakan di kantor DPC PDIP Demak, Jl. Sultan Hadiwijaya no 19 tersebut, Ketua DPC PDIP Demak, Fahrudin Slamet Bisri, berharap agar pada tahun 2019 ini akan menjadi momentum perjuangan meraih kemenangan untuk PDIP Kab Demak.

Slamet Bisri menyampaikan, bahwa pada saat ini terdapat kader PDIP yang menjadi Presiden kebanggaan bangsa Indonesia, sehingga momentum ini harus digunakan sebagai amunisi saat sosialisasi di masyarakat.

“Kita harus bisa menjelaskan prestasi Jokowi dengan jargon Jokowi Satu Kali Lagi, Jokowi Satu Periode Lagi,” ucap Slamet Bisri dihadapan kader dan caleg PDIP Demak dapil 1 dan caleg DPRD Provinsi Jateng, dan caleg DPR RI dapil 2.

Slamet Bisri memaparkan, bahwa Jokowi harus kembali dipilih karena kerja nyatanya sudah sangat nyata dirasakan masyarakat Indonesia, selain itu juga masih banyak yang harus dikerjakan oleh Jokowi di periode sela jutnya, meneruskan kerja baik yang dilakukan di periode pertama.

“Mari kita merapatkan barisan untuk kemenangan Jokowi, mari satukan arahan untuk memenangkan PDIP dan memenangkan Jokowi – Amin,” ucap Slamet Bisri mengobarkan semangat.

Slamet Bisri juga memaparkan bahwa, semua kader PDIP harus bekerja dengan gotong royong, tidak boleh indivudual, karena jika bekerja secara gotong royong dan menang di dapil 1, target kursi 3 akan kita menangkan.

Menurut wakil ketua DPRD Kab Demak tersebut, target bisa dilakukan bilamana ranting – ranting sebagai ujung tombak, bisa bekerja dengan maksimal, yakni dengan cara memperkenalkan diri, menyatu dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Ibarat kalian (ranting-ranting PDIP -red) adalah kaca yang dapat dilihat masyarakat, maka segala gerak gerik kalian akan dilihat, diamati, dan akhirnya dikenal masyarakat, apalagi jika bisa bermanfaaat untuk masyarakat, maka PDIP pun akhirnya akan dikenal baik oleh masyarakat,” papar Slamet Bisri.

Dalam acara yang sama caleg DPR RI H Mustofa, juga turut mengobarkan semangat para kader PDIP dapil 1 Demak, dimana mantan Bupati Kudus tersebut menghimbau agar jangan sampai para caleg jangan sampai sampai saling menjatuhkan.

“Silahkan memilih caleg – caleg PDIP namun jangan sampai, mengadu antar caleg di dalam PDIP, dan harus memenangkan Partai PDIP,” ucap Mustofa.

Pada sambutan pamungkasnya, Slamet Bisri menyampaikan target kursi PDIP di DPRD Kab Demak harus bisa terpenuhi sehingga bisa mengulang sejarah pernah meraih 16 kursi.

“Kalau dulu mampu 16 kursi, maka 2019 nanti harus mampu menangkan 13 kursi. Selain itu berkampanyelah dengan baik, tak perlu menjelek-jelekkan yang lain. Sampaikanlah saja prestasi pak Jokowi,” pungkas Slamet Bisri. (NSN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!