Fatayat PAC Gajah Deklarasikan Dukungan Kepada Jokowi – Ma’aruf.

MENARANews – (Demak) Dukungan terhadap pasangan calon Presiden telah dideklarasikan di berbagai daerah dan juga oleh berbagai komunitas di Indonesia, baik dukungan untuk pasangan Jokowi – Ma’aruf ataupun pasangan Prabowo – Sandiaga.

Untuk Kab Demak sendiri, dukungan terhadap pasangan calon presiden sudah didekalarasikan hingga ke pelosok desa, salah satunya adalah dukungan kepada Jokowi – Maaruf oleh Fatayat PAC Gajah Kecamatan Gajah, Minggu (20/1)

Bertempat di rumah Aminah, desa Kedondong, Gajah, dukungan kepada paslon 01 dideklarisikan oleh ibu-ibu muda Fatayat, setelah mendengarkan penyampaian dari caleg PKB Muhamad Mas’ut terkait metode pencoblosan dan tentang rekam jejak prestasi paslon 01.

Mas’ut menyampaikan bahwa Jokowi selama lima tahun ini sudah menjalankan tugas dengan amanah, dimana banyak proges yang dilakukan Jokowi dan bisa dinikmati masyarakat dalam waktu lima tahun ini.

“Bahwa banyak yang telah dilakukan Jokowi selama lima tahun ini untuk rakyat, ini terbukti bahwa 5 tahun ini Jokowi ada bersama rakyat,”tuturnya.

Keberpihakan Jokowi pada desa – desa tertinggal, baik melalui pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat hingga pelosok desa serta kesehatan masyarakat di pedesaan dipaparkan Mas’ut dihadapan para ibu-ibu tergabung dalam Master Fatayat ini.

Mas’ut juga menyampaikan bahwa apa yang sudah dikerjakan Jokowi itu merupakan bukti bahwa calon presiden nomor 01 tersebut memikirkan masyarakat, hal itu sejalan dengan misi – visi NU juga dirinya yang maju berkompetisi menjadi wakil rakyat, serta berjanji tak akan berhenti memikirkan masyarakat Demak jika nanti terpilih menjadi anggota dewan.

“Memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan juga NU tidak akan terhenti sampai tanggal 17 April 2019 saja, tapi sampai lima tahun ke depan, sejak kami nanti dilantik hingga masa tugas selesai, maka kami mengharapkan dukungan dan doanya,” ucap Mas’ut.

Ibu – ibu muda tersebut juga mengemukanan bahwa deklarasi tersebut dilaksanakan karena gerkan dari hati, terlebih karena pasangan Jokowi adalah Kyai yang disegani dan dihormati kalangan NU.

“Mereka pasangan yang pas, pasangan ulama dan umaro, semoga bangsa Indonesia sejahtera dan aman,” ucap Siti Aminah, wakil ketua Fatayat PAC Demak. (NSN)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!