Pengangkatan Direktur Masa Bakti 2018-2022, YLBHI Bali Tetap Fokus Memberikan Bantuan Hukum

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Menindaklanjuti Pemaparan Visi Misi serta pemilihan Direktur YLBHI-LBH Bali yang telah dilaksanakan sebelumnya tanggal 19 November di Kantor LBH Bali, Ni Kadek Vany Primaliraning terpilih sebagai Direktur Keenam YLBHI Periode Masa Bakti 2018-2022.

“Atas pemilihan lalu bahwa saat ini Ni Kadek Vany Primaliraning terpilih menjadi ketua, dimana sebelumnya yang bersangkutan oernah menjabat Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan sebagai Direktur YLBHI-LBH Bali melalui 6 suara dari total 8 pemegang hak suara”, jelas Divisi Masyarakat Minoritas dan Kaum Rentan, Ni Putu Candra Dewi.

Pengangkatan yang dilakukan oleh Ketua Umum YLBHI, Asfinawati dengan pembacaan dan penyerahan SKEP Pengangkatan Direktur LBH Kantor dan diikuti pembacaan sumpah/janji Direktur oleh Ni Kadek Vany Primaliraning. “Pasca pengangkatan dilanjutkan dengan prosesi serah terima inventaris dari Direktur sebelumnya, Dewa Putu Adnyana kepada Ni Kadek Vany Primaliraning yang disaksikan oleh saksi-saksi dengan menandatangani berita acara”, ungkapnya usai acara di Kulidan Kitchen and Space, Guwang, Gianyar, Selasa (3/12/2018).

Sementara itu Direktur terpilih LBH Bali Ni Kadek Vany Primaliraning mengatakan bahwa sebagai organisasi bantuan hukum di Bali, akan tetap fokus memberikan bantuan hukum bagi masyarakat miskin dan tertindas sebagaimana yang menjadi pesan terakhir pendiri YLBHI – LBH, Adnan Buyung Nasution. “Gerakan Bantuan Hukum Struktural menjadi landasan LBH Bali dalam melakukan advokasi selama ini, yang mana untuk melakukan kerja-kerja bantuan hukum penting menjalin kerjasama dan membentuk kekuatan bersama dengan organisasi rakyat, jaringan dan jejaring, sehingga harapannya, LBH Bali tetap pada relnya untuk terus mendobrak ketidakadilan”, ucap Ni Kadek Vany Primaliraning. (NN)

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...
error: Content is protected !!